Solidkan Sinergitas Tiga Pilar, Dandim 0507/Bekasi Ikuti Sarapan Pagi Bersama Di Monas

Kodam Jaya180 Dilihat

OKEBUNG|
Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., bersama Unsur Tiga Pilar Kota Bekasi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K., beserta Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto Tjahyono, hadiri kegiatan Sarapan pagi Bersama, Bertempat di Cawan Selatan Monas Gambir Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, di damping Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Tampak hadir pula para pejabat utama Kodam Jaya yakni Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Jeffry Antonius Bojoh, Asoops Kasdam Jaya Kolonel Inf Ardiansyah, Kapendam Jaya Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan

Yang turut di ikuti oleh peserta apel sebnyak kurang lebih 3.446 orang personil gabungan dari unsur tiga pilar se jajaran Kodam Jaya seperti , Para Komandan Kodim Jajaran Kodam Jaya, Para Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya, Babinsa jajaran Kodam Jaya, Babinkamtibmas, dan perwakilan Camat serta Lurah Se DKI Jakarta dan daerah penyangga Ibu Kota.

Menurut informasi kegiatan tersebut di mulai pada pukul 07.10 WlB. Saat Pangdam Jaya beserta Kapolda dan PJ Gubernur DKI tiba di tempat Acara.

Adapun arahan yang di sampaikan oleh para pejabat Utama Tiga Pilar Kodam Jaya, diantaranya :

– Tunjukkan bahwa kita Solid bersama tiga Pilar, dengan Solid nya Tiga Pilar kita akan memberikan Rasa aman dan Damai kepada seluruh Masyarakat.

– Laksanakan 3 fungsi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintahan diantaranya Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai Ujung Tombak deteksi dini bangsit di wilayah/Daerah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Merupakan Mata dan Telinga Pimpinan untuk mengetahui situasi di wilayah/daerahnya bertugas Dan aparatur pemerintahan sebagai penyerap Aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan kepada pimpinan agar dapat mengambil langkah yang tepat.

– Jaga selalu Soliditas dan sinergitas Tiga Pilar dengan bekerjasama dalam setiap Tugas untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan Masyarakat.

Diakhir arahannya Pangdam Jaya/Jayakarta mengatakan, “Mari kita Jaga kebersamaan ini agar tumbuh keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat agar dapat tercapai tujuan dan Cita cita Bangsa dan Negara”.Tutup Pangdam

Di akhir acara kegiatan dilanjutkan dengan Do’a bersama dan Sarapan Pagi bersama Pejabat Utama dengan seluruh Jajaran Tiga Pilar.

Usai Kegiatan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., bersama Unsur Tiga Pilar Kota Bekasi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki,S.I.K., beserta Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto Tjahyono Bersama para anggota melaksanakan poto Bersama.

Dan di tutup dengan penyampaian Pak Plt Walikota Bekasi “Ini suatu bentuk sinergitas untuk menjadikan Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Ikhsan”,

penyampaian Kapolres Metro Bekasi Kota “Semoga sarapan pagi tiga pilar semakin solid dan makin jaya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kota Bekasi, Bekasi Keren”,

Penyampaian Dandim 0507/Bekasi, “Semoga Kota Bekasi tambah Semangat, tambah kuat dan tambah Solid”, BEKASI KEREEEN, BEKASI KEREEEN, BEKASI KEREEEN, (Sumber Kodim 0507/Bekasi)