Songsong Pertandingan Pentathlon di Jakarta, Atlit Yonkomlek 2 Marinir Gembleng Diri

Marinir, TNI AL19 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya),-Dalam rangka menyambut Kejuaraan Nasional 2022 di Stadion Militer Viyata Jales Yudha Jakarta, Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) menyiapkan prajurit terbaiknya untuk ikuti kejuaraan serta aktif melaksanakan latihan rutin. Selain atlit Yonkomlek 2 Mar juga bergabung atlit dari Satuan Marinir dijajaran Pasmar 2. Latihan terkonsentrasi di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya dan sekitarnya.

Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Mohammad Wawan Abidin, M. Tr. Opsla, selaku Ketua Yanus olah raga Pentathlon Pasmar 2, siap mengirim atlit terbaik Pasmar 2 untuk tampil dalam ajang
Kejuaraan Nasional 2022 di Stadion Militer Viyata Jales Yudha Jakarta. Kejuaraan yang akan diselenggarakan ini merupakan seleksi dalam mempersiapkan atlit-atlit berprestasi menuju Asean Games Tahun 2023 di China dan kejuaraan dunia UIPM Biathle / Triathle Tahun 2023 di Bali. Adapun jenis yang diperlombakan dalam Pentathlon kali ini diantaranya Laser Run dan Triathle.

Komandan berpesan kepada seluruh atlit yang ditunjuk mengikuti kejuaraan agar memanfaatkan latihan yang diberikan oleh pelatih dengan serius dan sungguh-sungguh sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal dan bisa mengharumkan nama satuan Korps Marinir TNI AL.