Staf Teritorial Kumpulkan Seluruh Bati Tuud dan Operator Koramil Jajaran Kodim 0206 Dairi.

Dairi—– Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P, yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten inf A.Sagala memberikan Pengarahan dan evaluasi kinerja kepada seluruh Bintara Tinggi Urusan Dalam (Bati Tuud) dan Operator Koramil Jajaran bertempat di Ruang Rapat Makodim Jalan Gereja Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (15/11-2022).

Dandim 0206/Dairi melalui Pasi Teritorial Kodim 0206/Dairi Kapten inf A. Sagala, mengumpulkan seluruh Bintara Tinggi Urusan Dalam (Bati Tuud) dan Operator Koramil Jajaran untuk memberikan pemahaman dan evaluasi tata cara pembuatan produk, laporan, kegiatan di bidang Komsos dan Puanter.

“Dengan memberikan pemahaman sehingga para Bati Tuud dan Operator Koramil Jajaran mampu dalam pembuatan produk, laporan dan kegiatan yang berkualitas dan kuantitas yang sesuai dengan aturan komando atas,” ucap Pasi Teritorial.

Pasiter Kodim 0206/Dairi ini juga mengatakan Para Bati Tuud dan Operator Koramil Jajaran diharapkan bisa menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab di masing-masing bidang untuk memperbaiki kesalahan yang sudah di koreksi agar tidak terulang kembali.

“Setelah di koreksi saya berharap kinerja para Bati Tuud dan Operator Koramil Jajaran dapat bekerja lebih maksimal sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya sehingga mendapatkan hasil yang sesuai ketentuan dari komando atas,” ujarnya. (Pendim Dairi)