Stand Bazar Murah Kolatmar Diserbu Pembeli

Marinir, TNI AL153 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Surabaya) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Korps Marinir menggelar Bazar Murah TNI 2024 Marinir wilayah Surabaya, Bertempat di Lapangan Marinir Bogowonto, Lanmar Surabaya, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan bazar murah TNI hari kedua ini diserbu oleh para pembeli, tak terkecuali stand milik Primkopal Kolatmar dan Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar yang habis dibeli untuk memenuhi kebutuhan pokok persiapan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Adapun Bahan pokok yang dijual di 2 Stand Kolatmar antara lain, beras, minyak goreng, gula, makanan ringan, kue lebaran dan perlengkapan dapur lainnya. Tak hanya kebutuhan pokok, Kolatmar juga menjajakan perlengkapan militer dengan harga yang lebih murah dari harga pasar.

Melalui Bazar Murah TNI ini diharapkan bisa membantu keluarga prajurit dan masyarakat yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga jelang Idul Fitri. Bazar itu juga bisa memberi opsi untuk mendapatkan berbagai kebutuhan sembako yang berkualitas dengan harga yang murah.