Standardisasi Pengajaran Seskoau dan Sesau TA 2023 Resmi Ditutup

TNI AU731 Dilihat

OKEBUNG|
Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., mewakili Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P.,resmi menutup Standardisasi Pengajaran Seskoau dan Sesau TA 2023 di Gedung Widya Mandala I Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Kamis (12/1/2023).

Dalam sambutan Danseskoau yang dibacakan ole Wadan Seskoau dikatakan bahwa substansi dari standardisasi pengajaran ini sebagai bekal awal para Dosen dan Patun, sehingga diharapkan dapat lebih dikembangkan saat aplikasi di lapangan, mengenai ide, gagasan inovatif seiring dengan perkembangan lingkungan strategis yang semakin dinamis.

“Jadilah insan dirgantara yang mampu berpikir kritis dan memiliki mindset untuk terus belajar tanpa henti,” ujarnya sebagaimana harapan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA..

Berbagai materi yang diterima, lanjutnya, tentunya memberikan manfaat yang positif bagis seluruh peserta, khususnya untuk Dosen dan Patun Seskoau yang baru bertugas di lingkungan Seskoau.

“Mari bersama-sama saling support dan saling melengkapi di antara Dosen dan Patun Seskoau, serta materi yang telah disampaikan dapat dijadikan pedoman dalam memberikan pengajaran, pembimbingan dan pengasuhan secara baik, tepat, profesional, dan proposional terhadap para Pasis Seskoau maupun Sesau,” ujarnya.