Suasana Idul Fitri, Danramil 12/Rajeg Adakan Halal Bi Halal

Kodam Jaya146 Dilihat

Kodam jaya – Tigaraksa, Pasca Idul Fitri Koramil 12/Rajeg yang di pimpin Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P. Sihotang menggelar acara halal bihalal yang dilaksanakan di Makoramil di jalan Raya kukun kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Kamis (18/04/2024).

Dalam sambutanya Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P.Sihotang mengatakan tak kalah pentingnya selalu bersyukur kepada Tuhan yang maha esa yang mana masih diberikan kesehatan bisa berkumpul guyup dalam acara halalbihalal pasca idul Fitri.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, saya juga mengingat kedepan padatnya intensitas kegiatan, saya berpesan kepada seluruh anggota semua untuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga,” ujarnya.

“Dengan acara yang sangat sederhana ini saya sebagai Danramil sangat bangga dengan keakraban, kesolitan serta guyup nya personil Koramil 12/Rajeg ini.Tetap terus kita pertahankan yang sudah baik ini,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal seluruh anggota Koramil 12/Rajeg dan anggota Persit ranting 13 Koramil 12/Rajeg serta Pengurus.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)