Suasana Khidmat Ibadah Natal, Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad dan Masyarakat Keneyam Nduga

Kostrad1006 Dilihat

Jakarta. Personel Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad yang beragama Nasrani pagi ini melaksanakan ibadah Natal di Gereja Yerikho Kenyam dan Gereja Bethel GKI Kenyam di Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Senin (25/12/2023).

Ibadah Natal dimulai pukul 08.30 WIB. Banyak dari jemaat datang bersama keluarga atau kerabatnya, personel Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad yang beragama Nasrani dipimpin oleh Pasi Ops Satgas Lettu Inf Wesly Tanaem, S.Tr.Han., beserta 35 personel.

Tenda dengan kursi yang disediakan di depan gereja juga penuh oleh jemaat ibadah Misa Natal. Mereka tampak khidmat beribadah dan mendengar khutbah Pendeta Yosep Thomas.

Para jemaat menyanyikan lagu Gita Sorga bergema Feliz Navidad dan Jinggle Bell.

Dansatgas Mobile Yonif 411 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., mengatakan, hari ini seluruh persone Pandawa yang sedang bertugas bagi yang beragama Nasrani merayakan Natal dan beribadah di gereja-gereja yang berada di sekitar pos.

“Di Kenyam personil beribadah di Gereja Yerikho Kenyam dan Gereja Bethel GKI Kenyam, sedangkan di Batas Batu Gereja Protestan Bethesda Batas Batu,” ucap Dansatgas.

Puji syukur hari ini pelaksanaan ibadah Natal di wilayah Satgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad, semuanya berjalan dengan aman dan lancar dan berlangsung dengan khidmat.

Sementara itu, Pendeta Yosep Thomas menuturkan perayaan Natal berjalan dengan khidmat, ucapan terima kasih kepada Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad selalu beribadah dengan masyarakat, terjalin silaturahmi dan kedekatan yang baik dengan seluruh masyarakat di Kota Keneyam.

“Kami sangat berterimakasih kepada Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad, atas dedikasi peran aktif dalam menyukseskan terselenggaranya pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal di gereja kami, selalu baik dengan masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial yang rutin di gelar, baik berbagi paket Sembako, Alkitab dan lainnya, kedekatan ini semakin erat dan selalu terjaga,” ucap Pendeta. (Penkostrad).