SUASANA TAHUN BARU 2024 ,DIMANFAATKAN BABINSA KORAMIL 14/PB, LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN

OKEBUNG|
Babinsa selaku Aparat Komando Kewilayahan harus selalu aktif hadir di wilayah Desa Binaan dan berinteraksi langsung dengan seluruh elemen yang ada. Karena hal tersebut tentunya merupakan tugas pokok Babinsa sehari hari.

Seperti pada pagi hari ini, koptu Nanang kaspri, Babinsa Koramil 0201-14/PB dalam suasana tahun baru 2024 laksanakan Komsos dengan warga binaan, Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas Babinsa Koramil 0201-14/PB koptu Nanang kaspri untuk menjalin kemitraan bersama mitra karib yang berada di wilayah binaan Desa laumulgap kec namorambe Kab. Deli Serdang, Rabu (03/01/2024).

Hal tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0201- 14/PB untuk menjalin keakraban antara Babinsa dengan mitra karib yang berada di wilayah, sehingga terjalin hubungan yang erat dan menjalin kerjasama untuk membantu tugas-tugas Babinsa.
Hal tersebut sudah sering dilaksanakan oleh koptu Nanang kaspri sebagai Babinsa Koramil 0201-14/PB yang mempunyai wilayah yang luas.
Dengan adanya mitra karib di wilayah Koramil 0201-14/PB diharapkan bisa membantu tugas-tugas kewilayahan, sehingga tercipta kerjasama yang sangat erat dan berkesinambungan.

Dalam kegiatan Komsos yg berlangsung pada hari ini tampak Babinsa bersama Kadus laumulgap bapak robenson Depari dan beberapa warga masyarakat Desa laumulgap berbaur dalam suasana persaudaraan yang akrab.
“Kegiatan Babinsa Koramil 14/PB bisa berjalan dengan lancar dengan dukungan seluruh warga masyarakat Desa laumulgap untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan terpercaya tentang perubahan yang berada di wilayah binaan, sehingga dapat memperingan tugas-tugas Babinsa di wilayah,” ujarnya (14/PB).