Sukacita dan Syukuran Sambut Tahun Baru, Satgas Yonif 330 Kostrad dan Masyarakat Intan Jaya Gelar Acara Bakar Batu

Kostrad838 Dilihat

Jakarta.
Di awal tahun 2024 ini, momen kebersamaan Satgas 330 Kostrad dengan masyarakat Intan Jaya terus terjalin semakin erat. Sebagai wujud sukacita dan rasa syukur menyambut pergantian tahun, para Ksatria Tri Dharma dan masyarakat Intan Jaya menggelar acara bakar batu, bertempat di halaman gereja kampung Bazemba, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Selasa (2/1/24).

Pasiter Satgas Yonif 330 Kostrad, Lettu Inf Ronal Reagen Simanjuntak menjelaskan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur menyambut tahun baru 2024.

“Mari kita sambut tahun baru dengan semangat baru”, ujarnya.

Lebih lanjut, Pasiter menambahkan bahwa acara bakar batu menjadi sarana efektif guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Yacob Sondegau, Bapak Gembala Gereja kampung Bazemba, memberikan apresiasi kepada Satgas Yonif 330 Kostrad yang telah memberikan dukungan pada acara bakar batu.

“Kami semua bersuka cita menyambut Tahun baru 2024. Semoga Intan Jaya terus damai dan masyarakatnya semakin sejahtera”, ungkapnya penuh harap.

Dalam acara tersebut, tergambar jelas seberapa erat hubungan yang terjalin antara Satgas Yonif 330 Kostrad dengan masyarakat di Intan Jaya. (Penkostrad).