Sukacita di Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 122/TS Ikut Memeriahkan Perayaan Malam Natal Bersama Masyarakat

Jayapura – Satgas pamtas statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti ikut memeriahkan perayaan natal di gereja GKI Oikumene Oirene Skouw bersama warga perbatasan. Pada acara tersebut mengambil tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14) yang diselenggarakan di gereja GKI Oikumene Oirene Skouw Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Minggu (24/12/2021).

Hal tersebut disampaikan Pabintal satgas pamtas statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti Lettu Inf M. Ahyar Nasution, Minggu kemarin (24/12/2023). Dijelaskannya kegiatan perayaan ibadah natal diawali dengan menyayikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari pendeta dan menyampaikan pesan-pesan natal yang penuh sukacita dan kedamaian.

“Semoga dengan perayaan natal akan meningkatkan kebersamaan Jemaat gereja GKI Oikumene Oirene Skouw dengan satgas pamtas statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti ” ucapnya.

Pendeta Gereja GKI Oikumene Oirene Skouw bapak Pendeta Bastian Worabay S.Th. mengucapkan terima kasih kepada prajurit satgas pamtas Yonif 122/Tombak Sakti yang dapat bersama-sama merayakan ibadah natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan natal di Gereja GKI Oikumene Oirene Skouw berlangsung dengan baik dan penuh sukacita. (Yonif 122/TS)