Sukseskan Ketahanan Pangan di Jember, Yonif R 509 Kostrad Panen Raya Jagung

Kostrad737 Dilihat

OKEBUNG|
Dalam rangka mensukseskan ketahanan pangan, Yonif Raider 509 Kostrad panen raya jagung yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Hulisda Melala, berlangsung di lahan ketahanan pangan Mayonif Raider 509 Balawara Yudha, Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember. Selasa (08/11/2022).

Ketahanan pangan merupakan suatu kondisi terpenuhinya kebutuhan pangan bagi rumah tangga yang tercermin dari tersedianya pangan secara cukup, baik dari jumlah maupun mutunya, aman, merata dan terjangkau.

Komandan Batalyon Letkol Inf Hulisda Melala dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh prajurit yang memiliki lahan kosong di kompi ataupun disekitar rumah dinas agar dimanfaatkan untuk menambah kebutuhan pokok sehari-hari, sehingga tidak tergantung semua kepada kebutuhan pokok yang harus dibeli.

‚ÄúSemoga dengan panen raya jagung ini, dapat memberikan manfaat buat kita semua khususnya satuan kita cintai ini dan diharapkan untuk panen berikutnya bisa lebih baik lagi dari panen sebelumnya,” lanjut Letkol Inf Hulisda Melala.

“Panen raya jagung ini dapat dilaksanakan berkat usaha dan doa yang kita semua lakukan, sehingga apa yang telah kita inginkan bersama sudah menjadi kenyataan,” tambah Danyon. (Penkostrad).