Support Atlet Marwiltim, Danmenart 2 Mar Saksikan Laga Final Bola Voly Pada Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

TNI Angkatan Laut. Dispen Kormar (Surabaya). Sebagai bentuk support dan motivasi kepada atlet Resimen Artileri 2 Marinir yang tergabung dalam Tim Marwiltim Pasmar 2, Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP menyaksikan pertandingan Bola Voly bertempat di GOR Jala Krida Mandala, Jl Moro Krembangan – Surabaya. Kamis (27/06/2024).

Pada lanjutan Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut (Poral) Wilayah Timur, dihari ke lima telah memasuki babak final, dimana pertandingan cabang Bola Voly Putra mempertemukan Tim Marwiltim dengan Tim Komando Armada (Koarmada) II, setelah sebelumnya di semifinal Marwiltim mengandaskan Tim Bola Voly Koarmada III.

Di babak final kendati Tim Marwiltim belum berhasil dan tertinggal namun semangat yang ditunjukkan oleh prajurit petarung Pasmar 2 tetap menggema di dalam stadion, terlebih kehadiran Danmenart 2 Mar dalam memberikan semangat nampak berapi api dengan ekspresinya yang heroik memotivasi seluruh pemain yang bertanding, juga memicu bagi para suporter untuk lebih menggelora dalam mensuport tim kebanggaan Marwiltim.

Komandan Menart 2 Mar menyampaiakan bahwa, moment Pekan Olahraga TNI AL telah menjadi Talent Scouting Event untuk melahirkan bibit unggul atlet berprestasi yang nantinya akan berlaga dan mengharumkan nama TNI Angkatan Laut di level TNI, karena Pekan olahraga tersebut bukan hanya sekedar kompetisi antar satuan melainkan kesempatan bagi prajurit Jalasena untuk menunjukan kemampuan dan bakat di bidang olahraga.