Survey Akreditasi LAFKI di RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma

TNI AU840 Dilihat

OKEBUNG|
Tim penilai pelayanan rumah sakit atau tim Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) yang dipimpin oleh dr. H. Awie Darwizar, Sp.OG, D.MAS, MMRS, melaksanakan kegiatan Survey Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit terhadap RSAU. dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, Rabu (16/11).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni yang datang menyambut menyampaikan, penilaian akreditasi merupakan syarat sebuah rumah sakit dalam hal peningkatan mutu rumah sakit sehingga lebih kompetitif dalam hal memberikan pelayanan kepada personel baik militer maupun PNS berserta keluarganya serta masyarakat umum.

Saya berharap Karumkit beserta staf dapat bersinergi dengan baik dalam menyediakan data-data yang konkret sehingga nantinya tim survey akreditasi dapat lebih tepat dan efektif dalam melakukan penilaian.
Selain itu kita berharap adanya upaya lebih yang dilakukan rumah sakit dalam perbaikan mutu, peningkatan kinerja dan penerapan manajemen resiko yang dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga akan terwujudnya pelayanan yang berkualitas.

Selesai melaksanakan pembukaaan di RSAU dr. Hoediyono seluruh tim survey akreditasi didampingi Karumkit Hoediyono melaksanakan survey fasilitas yang terdapat di Skadron Udara 7 dalam melaksanakan dukungan udara dilanjutkan menelusuri fasilitas rumah sakit RSAU dr. Hoediyono.