Suverpisi Nagori Percontohan PKK UP2K Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengedukasi ke masyarakat luas tentang pentingnya mengawasi tumbuh kembang anak dan remaja, jangan anti pati dengan kritikan dan masukan apabila ingin menjadi yang terbaik, berharap bisa memberikan yang terbaik dan bisa menjadi wakil dari medan dalam perlombaan tingkat Kabupaten, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Budi turut serta menghadiri undangan Suverpisi Nagori Percontohan PKK UP2K, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Nagori Talun Saragih Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Selasa (19/03/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan Suverpisi Nagori Percontohan PKK UP2K tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Camat Bosar Maligas Ibu Rosmardih SE, Babinkamtibmas Bosar Maligas Aipda Halomoan Sinaga, Pangulu Talun Saragih bapak Dodi Jalansah Putra Rambe S Pdi, Ketua Tim Pengerak PKK Kecamatan Bosar Maligas Ibu Salmi Damanik, Seluruh Pangulu Sekecamatan Bosar Maligas Ibu, Tim Supervisi dari Kabupaten Simalungun dan Ibu-ibu PKK Se-Kecamatan Bosar Maligas.

Acara diawali dengan Do’a, Menyanyilan Lagu Indonesia Raya, Kata sambutan dari Camat kemudian dilanjutkan Arahan serta bimbingan dari Ketua 1 bid. Pembinaan karakter keluarga kemudain ditutup arahan dan bimbingan dari ibu TP. PKK Kabupaten Simalungun.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga sangat berharap Kelurahan bisa memenangkan Lomba ini dan bisa menjadi wakil Kabupaten Simalungun ke Tingkat Provinsi.