Tahun Boleh Berganti, Program BOHAI Tri Dharma Selalu Di Hati

Intan Jaya – Pengabdian Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma masih terus berlanjut. Program-program kegiatan para ksatria Tri Dharma yang menjadi primadona masyarakat Intan Jaya terus disempurnakan dan dilaksanakan secara berkelanjutan.

Seperti yang terlihat pada Jumat Pagi (12/1/2024). Sejak sinar mentari mulai menyapa bumi Sugapa, para petarung Tri Dharma terlihat sibuk menggelar terpal di halaman kantor Dinkes Kab. Intan Jaya, Papua Tengah.

Dansatgas 330, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menegaskan bahwa pada gelaran BOHAI kali ini dilaksanakan ditempat yang baru dan terpal yang digelar difungsikan sebagai alas duduk bagi para mama Papua yang akan menjual hasil buminya.

“Untuk memberikan suasana baru dan gairah baru, program Borong Hasil Bumi kami laksanakan ditempat baru, tidak di Pos Satgas tetapi dihalaman kantor Dinkes”, tegasnya.

“Satgas 330 kasih habis borong saya punya sayur bayam dan kentang, Amazambai Sonowi Sejuria”, celoteh Mama Maleo dengan raut muka bahagia.

Ya, itulah sepenggal momen kehidupan manusia di muka bumi. Momen bahagia yang selalu terlihat di Intan Jaya saat hari pasar tiba. Terlihat para Mama Papua sangat bahagia saat barang dagangannya habis diborong oleh Satgas 330. Tahun Boleh Berganti, Program BOHAI Tri Dharma Selalu Di Hati. (Penkostrad).