TAKLIMAT AKHIR TANDAI AKHIR AUDIT KINERJA SATKER STAF OPERASI KOLINLAMIL

TNI AL259 Dilihat

Berita Kolinlamil TNI AL, 30 Januari 2024 ——- Audit kinerja Staf Operasi Komando Lintas Laut Militer secara resmi dinyatakan selesai. Acara penutupan dilaksanakan di ruang rapat Staf Operasi Kolinlamil, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (30/1) yang dipimpin langsung oleh Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Damayanti, S.H., M.M., CHRMP. Turut hadir, Asops Pangkolinlamil dan Tim Audit Inspektorat Kolinlamil dan Perwira Staf Operasi Kolinlamil. Audit kinerja Staf Operasi Kolinlamil oleh Inspektorat Kolinlamil berlangsung dari tanggal 23-30 Januari 2024.

Inspektur Kolinlamil menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama dan komunikasi yang terjalan erat dari semua pihak yang terlibat selama proses audit kinerja berlangsung sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya dengan telah diserahkan berkas hasil audit kinerja, diharapkan Kasatker terkait segera mempelajari kembali dan menindaklanjuti saran masukan yang diberikan tim audit sehingga ke depan kinerja satker Sops Kolinlamil akan lebih meningkat dan berhasil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Dalam kesempatan terpisah, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP mengingatkan kembali bahwa dalam pelaksanaan kegiatan audit kinerja antara subyek dan obyek audit agar memiliki kesamaan persepsi dan interpretasi tentang temuan dan saran dari tim audit sehingga transparansi dan akuntabilitas kinerja semua instansi yang menggunakan anggaran negara dapat terwujud. “Dengan adanya kegiatan audit terhadap seluruh program kerja dan anggaran, maka akan menjadi fungsi kontrol bagi Pemimpin dalam pelaksanaan program dan anggaran untuk kemajuan organisasi.” pungkasnya. (Dispen Kolinlamil)

#tniprima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy