Taklimat Awal Pengawasan CA Itjenad TA. 2022,Pacu Kinerja Kodam XVIII/Kasuari Agar Lebih Baik

Kodam Kasuari435 Dilihat

OKEBUNG|
Siapkan semua data yang diperlukan oleh tim Current Audit (CA) selengkap-lengkapnya, kepada tim Current Audit saya juga mengharapkan adanya kontribusi positif terhadap kinerja satuan dengan cara memberikan bimbingan dan arahan serta konsultasi agar kinerja kita di masa mendatang lebih baik.

Harapan ini disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, pada acara Taklimat Awal Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2022 Kodam XVIII/Kasuari, di Ruang Yudha, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (14/11/2022).

Dalam Taklimat Awal Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2022 ini diketuai oleh Brigjen TNI Afianto, dengan melaksanakan pengawasan selama 9 hari mulai dari tanggal 14 sampai dengan 22 November 2022.

Pada kesempatan ini, ia selaku Panglima Kodam maupun pribadi, mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2022 di Makodam.

“Semoga tim dapat melaksanakan tugas pengawasan dengan baik, aman dan lancar sesuai waktu dan sasaran yang direncanakan. Saya juga mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang dalam penyambutan dan penerimaan tim Current Audit selama berada di Kodam XVIII/Kasuari,” ucapnya.

Disamping itu, kepada Ketua Tim pengawasan Current Audit Itjenad, ia menyampaikan bahwa bahwa yang hadir pada acara Taklimat Awal ini adalah seluruh pejabat utama Kodam XVIII/Kasuari dan pejabat yang berkepentingan dalam kegiatan pengawasan current audit, baik melalui tatap muka di ruangan ini maupun Virtual (video conference).

“Diharapkan dengan kehadiran ini, kita dapat saling membantu dalam mensukseskan tugas masing-masing. Saya mengharapkan adanya dukungan yang utuh dari semua satuan untuk mendukung tugas dari Tim Current Audit,” kata Pangdam dalam sambutannya.

Selain di Makodam dan satuan jajaran di wilayah Manokwari, Tim pengawasan Current Audit Itjenad juga akan melaksanakan pengawasan di satuan jajaran yang berada di wilayah Sorong.

(Pendam XVIII/Ksr)