Tampil Prima, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Ikuti Apel Khusus Komandan Brigif 2 Marinir

Marinir, TNI AL141 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Prajurit Petarung Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti Apel Khusus Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla., di Lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (25/03/2024)

Pada apel khusus tersebut, Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla., menyampaikan kepada seluruh prajurit petarung Brigif 2 Marinir bahwa visi misi pimpinan di satuan dari pangkat tertinggi hingga terendah itu harus sama. Hal ini akan memperkuat pondasi serta struktur herarki dan loyalitas akan lebih kuat dan kokoh sehingga tujuan dari setiap tugas yang diberikan oleh satuan atas akan sesuai dengan perencanaan yang dibuat sebelumnya.

Komandan Brigif 2 Marinir juga menyampaikan semboyan kepada seluruh prajurit, yaitu “Si Vis Pacem, Para Bellum” yang memiliki arti jika kamu menginginkan perdamaian maka bersiaplah untuk berperang. Komandan Brigif 2 Marinir juga mengingatkan kepada Prajurit Brigif 2 Marinir agar selalu menyiapkan diri selama di satuan dengan berprinsip religious, loyalitas terhadap organisasi, militan, serta profesionalisme.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menekankan kepada prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir agar melaksanakan dan berpedoman pada apa yang telah disampaikan oleh Komandan Brigif 2 Marinir.