Tatap Muka Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Dengan Pengurus Dan Anggota

Marinir, TNI AL43 Dilihat

Okebung

(Pasuruan). Ny. Nilam Empri A selaku Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 5 PG Korps Marinir menggelar tatap muka dan pemberian arahan kepada pengurus dan segenap anggota Jalasenastri Ranting C Puslatsus Komando Latih Korps Marinir, bertempat di Indoor Sport Puslatsus Grati, Pasuruan, Jumat (02/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Nilam Empri A menyampaikan beberapa arahan mengawali menjabat sebagai Ketua Ranting C berharap dukungan dan peran serta dari segenap anggota dan pengurus dalam setiap kegiatan untuk kemajuan Jalasenastri Rating C dengan dukungan dan memanfaatkan fasilitas yang ada dari dinas.

Kemudian juga disampaikan terkait bijak medsos, tidak usah ikut komen hal-hal yang tidak perlu agar tidak menyesal di kemudian hari, tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup karena perkembangan Covid sampai saat ini masih tinggi.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pusat Latihan Khusus (Danpuslatsus ) Mayor Marinir Empri Airudin menyampaikan, salam perkenalan dan ucapan terimakasih kepada Ibu-ibu Jalasenastri Ranting C atas kesempatan bisa hadir pada acara ini di sela sela kesibukannya, seirama dengan Ketua Ranting C berharap dukungan dan peran sertanya dalam memajukan Puslatsus, lapor dan infokan setiap ada permasalahan ke dinas serta manfaatkan dukungan yang ada dari dinas.

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Jalasenastri, sambutan Danpuslatsus dan Ketua Ranting C, arisan rutin, demo keterampilan pembuatan dari kain flanel oleh Ny. Ilyas, foto bersama dan ramah tamah mengakhiri acara.