Tatap Muka Komandan Lantamal VI Dengan Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI

Marinir, TNI AL27 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Makassar). Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., didampingi Aspers Danlantamal VI gelar Tatap Muka kepada seluruh Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) bertempat di Lantai Putih Mako Yonmarhanlan VI Makassar Jalan Yos Sudarso No.308 Kota Makassar. Senin (09/01/2023).

Kegiatan tatap muka ini merupakan kegiatan rutin Danlantamal VI di satuan-satuan jajaran wilayah kerja Lantamal VI dan pada kesempatan kali ini Sarang Petarung Yonmarhanlan VI mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka dengan Danlantamal VI, disambut langsung Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko didampingi seluruh perwira dan prajurit sarang petarung Yonmarhanlan VI Makassar.

Kegiatan tatap muka ini merupakan forum silaturahmi dan komunikasi serta bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya bisa berupa saling interaksi, koreksi, evaluasi kegiatan, saran dan sebagainya yang bersifat membangun, dimana di dalamnya juga terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal VI memberi apresiasi atas kerja keras dan dukungan yang sudah diberikan oleh prajurit Yonmarhanlan VI kepada Lantamal VI. Bangun suasana kerja yang kondusif baik di satuan maupun dengan instansi terkait, laksanakan pembinaan personel yang terarah dan hindari perbuatan yang dapat mencederai nama baik Korps Marinir maupun TNI AL. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan lakukan yang terbaik serta syukuri atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita semua.

Di akhir pengarahannya Danlantamal VI menekankan kepada seluruh prajurit petarung agar tetap pertahankan loyalitas sebagai prajurit yang harus tegak lurus mengikuti rantai Komando kepemimpinan tanpa adanya tawar menawar. Jaga kekompakan serta kesehatan diri dan keluarga, keamanan baik materiil maupun perorangan, tetap solid dan gembira di setiap menjalankan perintah ataupun kegiatan.