Tebar Kebaikan Dibulan Ramadhan, Kodim 1001/HSU-Balangan Bersama Persit KCK Cabang XXIV Bagi-Bagi Takjil Untuk Masyarakat

Amuntai|
Berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan, Kodim 1001/HSU-Balangan tebarkan kebaikan dengan membagikan takjil untuk buka puasa bagi masyarakat, Senin 01/04/2024,bertempat didepan Mako (Markas Komando) Kodim 1001/HSU-Balangan, Jl. Basuki Rahmat, Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara,

Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, S.Hub.Int. didamping Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Rapih Gunantyo Ady Wiryawan bersama anggota Kodim 1001/HSU-Balangan dan anggota Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001 bagikan takjil untuk masyarakat didepan Makodim.

Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, S.Hub.Int. mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan berkah bulan suci Ramadhan, karena bulan suci Ramadhan adalah saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Selain mendapatkan pahala, hal itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dan Persit dengan masyarakat.

Dengan bagi-bagi takjil didepan Makodim 1001/HSU-Balangan, merupakan suatu bentuk silaturahmi dan kedekatan TNI dan Persit dengan masyarakat agar lebih terjalin erat, karena TNI adalah bagian dari masyarakat sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sejalan dengan perintah harian Kasad bahwa TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi..

“Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama, sehingga dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan dengan rasa syukur kepada Allah S.W.T karena masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini,“Tutup Dandim.

Pendim 1001/HSU