Temu Kangen Radar 883′ Wives Kecabangan Zeni,Ny. Nina Aby Ismawan Terima Bios44,Tanaman dan Kopi Produk Ibu Pangdam III/Siliwangi

Kodam Siliwangi867 Dilihat

BANDUNG|
Acara temu kangen Radar 883′ Wives Kecabangan Zeni yang diselenggarakan di wilayah Bandung dihadiri oleh Ibu Kapusziad, Ny. Nina Aby Ismawan, Ibu Asrena Kasad beserta rombongan dari Jakarta

Kedatangan Ibu Kapusziad, Ny. Nina Aby Ismawan, Ibu Asrena Kasad beserta rombongan disambut hangat oelh Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Rating 3 Zi Cabang IV PD III/ Siliwangi, Ny. Rhya Rielman Yudha beserta pengurus baik dari Zidam III/Siliwangi, Persit Yonzipur 3/YW dan Yonzipur 9/LLB yang menyambut kedatangan rombongan mendapat dukungan penuh dari Kazidam III/Siliwangi Kolonel Czi Rielman Yudha Triananda dalam mendukung terlaksana kelancaran kegiatan ini.

Rombongan Radar 883′ Wives Kecabangan Zeni di Bandung diawali dari keliling Kota Bandung dengan kendaraan Khas *Bandros* lalu menuju ke tempat wisata Punclut, Skyline Best View Resto, Rumah Mode dan terakhir makan malam di DAR Cafe.

Tidak lupa juga rombongan menyempatkan berkunjung Ke Cafe Flona Healthy Plants di Setiabudi.

Dalam kesempatan tersebut rombongan diperkenalkan oleh Bapak Rio Staf Flona Healthy Plant untuk melihat Showcase tanaman hias Flona, impor maupun lokal yang ada di lantai 3 berupa tanaman Aroid seperti, Philodendron Spiritus Sancti, Vetchii, Melano, anggrek dan berbagai jenis Varigata lainnya.


Disamping itu rombongan juga meninjau Labotarium. Kultur jaringan di lantai 2, serta mendapatkan penjelasan tentang *Bios 44*, produk milik Ibu Mia Kunto yang merupakan pupuk non kimia untuk pertumbuhan tanaman agar lebih subur lagi.

Di akhir kunjungan di Cafe Flona Healthy Plant rombongan mendapatkan Cideramata dari Ibu Mia Kunto, berupa 1 botol BIOS 44,Kokedama, dan Kopi yang merupakan produk binaan Ibu Mia Kunto.

Secara keseluruhan, antusiasisme kegiatan temu reuni Radar 883′ Wives Kecabangan Zeni begitu mewarnai dan kegiatan berjalan dengan penuh kebahagiaan.

#radar883_s wives
#persitkckpusat
#persitpusziad41