Terlihat Keakraban Antara TNI dan Rakyat Dihari ke 21 Puasa Ramadhan

Kodam Jaya152 Dilihat

Kodam Jaya, Tigaraksa – Ramadhan bulan penuh berkah dan momentum bagi umat muslim untuk melaksanakan ibadah puasa dan berbuat kebajikan di bulan penuh berkah ini. Semangat berbagi yang dilaksanakan Kodim 0510/Tigaraksa sudah menjadi bagian tak terpisahkan setiap memasuki bulan suci Ramadhan.

Masuki hari ke 21 bulan puasa, Kodim 0510/Tigaraksa tetap menunjukkan semangat berbagi takjil kepada warga yang melintas di depan Makodim 0510/Tigaraksa Jl. Moh. Atik Soehardi, Komplek Pemda Tigaraksa, Kel Kadu Agung, Kec Tigaraksa, Kab Tangerang, Senin (01/04/2024) sore.

Suasana kehangatan terlihat disaat para prajurit Kodim 0510/Tigaraksa dengan penuh keikhlasan dan keramahan membagikan takjil di hari ke 21 Puasa kepada pengendara yang melintas untuk bekal berbuka puasa dijalan sebelum tiba di rumah.

Personil Kodim 0510/Tigaraksa menyatakan bahwa, mereka menghadirkan kebahagiaan bagi sesama dengan memberikan takjil kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Takjil dibagikan berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa, sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dengan rakyat, juga momen mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan masyarakat.” kata personil Kodim 0510/Tigaraksa.

“Kami bukan hanya berperan sebagai prajurit yang tangguh dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi kami juga sebagai sahabat dan saudara bagi masyarakat sekitar. Kepedulian terhadap sesama harus menjadi prioritas utama, terutama di saat-saat yang penuh berkah seperti bulan suci ini.” katanya ditengah membagikan takjil.

“Dan kita ketahui bersama pembagian takjil dilakukan rutin di sore hari menjelang buka puasa di depan Makodim 0510/Tigaraksa.”Tuturnya”.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa