Tidak Memilih Profesi, Babinsa Koramil Medan Amplas Komsos Dengan Para Tukang Bangunan

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-08/MA Jajaran Kodim 0201-/Medan Serma Eddy Syahputra melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat yang sedang bekerja membangun penyelesaian akhir Terminal Amplas, Tepatnya di Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. Selasa (03/01/2023)

Ditempat terpisah, Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H., M.H., menjelaskan, kegiatan yang dilakukan Babinsa sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui keluhan masyarakat diwilayah.

Sudah menjadi kewajiban bagi Babinsa untuk selalu dekat dan bergaul dengan warga masyarakat, tanpa harus memandang ras, suku, agama dan profesi dengan tujuan mempermudah dalam melaksanakan tugas Teritorial di wilayah binaannya.

“Dengan kedekatan Babinsa dengan masyarakat, maka apabila ada kejadian ataupun masalah warga di wilayah diharapkan Babinsa akan cepat mendapatkan informasi agar bisa dengan cepat diatasi ataupun ditangani. Disamping itu, dengan kegiatan tersebut juga akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh bagi Kejayaan Bangsa.” Ungkap Danramil.