TIDAK PANDANG TEMPAT ,BABINSA KORAMIL 0201-14/PB INTENS LAKUKAN KOMSOS SAMBANGI WARGA BINAAN DI WARUNG KOPI

PANCURBATU|
Komsos merupakan wahana silaturrahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter. Keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan Masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan pendekatan kepada Masyarakat di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Frans Dedy melaksanakan anjangsana ke warung kopi yang berada di Desa Tiang Layar Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.
Selasa (09/01/2024).

Serka Frans Dedy mengajak Warga agar selalu menjaga komunikasi dengan Aparat baik itu Babinsa ataupun Babinkamtibmas untuk menjaga kestabilan keamana Warga di Desa.

Selain itu Babinsa juga mengatakan agar selalu menjaga silaturahmi antara satu sama lain agar tercipranya hubungan silaturahmi yang baik di Wilayah Desa.

“Selaku Babinsa saya akan selalu hadir untuk membantu kesulitan Warga Desa binaan saya, sebagai wujud kepedulian terhadap warga sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI – Rakyat”, tutup Babinsa. (14/PB).