Tim Dari UGM Beri Sosialisasi Dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Pematang Siantar Didampingi Dandim 0207/Simalungun

Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy Suherman Buanan, S.I.Pem., M.Han., turut serta mendampingi Tim dari UGM dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Pematang Siantar dalam rangka pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Program Studi Magister dan Doktor Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan Sekolah Pasca Sarjana UGM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Walikota Pematang Siantar Jalan Merdeka No 10 Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Jumat (19/01/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan Sosialisasi yang dibuka oleh Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Pemko Pematangsiantar. Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A dalam sambutannya merasa bersyukur karena Kota Pematangsiantar menjadi salah satu daerah tujuan Sekolah Pascasarjana UGM untuk mensosialisasikan Prodi KIK. Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy SB SIPem MHan yang telah menginisiasi kegiatan sosialisasi tersebut. Beliau juga mengakui sumber daya manusia (SDM) di Pemko Pematangsiantar masih terbatas. Karena itu Pemko Pematangsiantar terus melakukan penataan dan spesifikasi kualifikasi SDM demi kemajuan Kota Pematangsiantar.
Wali Kota Siantar berharap ke depan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pematangsiantar bisa segera melanjutkan pendidikan ke Sekolah Pascasarjana UGM, baik program Magister (S-2) maupun program Doktor (S-3). Kebetulan saat ini hampir semua Asisten, Staf Ahli, dan pimpinan OPD kita hadir. Sehingga bisa langsung mendengarkan materi sosialisasi. Semoga Bapak dan Ibu bersemangat mengikuti sosialisasi dan mengambil manfaatnya, ungkapnya.

Selanjutnya penyerahan Plakat dari UGM kepada Pemko Pematangsiantar yang diterima dr Susanti serta penyerahan Cenderamata dari Pemko Pematangsiantar kepada UGM. Dalam pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Program Studi Magister dan Doktor Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan Sekolah Pasca Sarjana UGM dari Tim UGM dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Pematang Siantar tersebut yang terdiri dari Tim dari UGM, Prof Dr Muhadjir M Darwin MPA, Prof Dr Ahmad Maryudi, Prof Dr Agus Heruanto Hadna MSi (Ketua Pasca Sarjana S3 UGM), Dr Pande Made Kutanegara MSi, Dr Hakimul Ikhwan MA, Ibu Bromida, Ibu Anisa Zhafira dan Ibu Pratiwi.