Tim Siaga Bencana Lanal Tegal Bantu Evakuasi Korban Kebakaran Orange Cafe Kota Tegal

TNI AL545 Dilihat

TEGAL|
Tim Siaga Bencana Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal bersama Satgas penanggulangan bencana serta unsur Pemadam kebakaran turut bersama membantu pemadaman dan evakuasi korban kebakaran yang terjadi di Orange Karaoke Jalan Veteran Kota Tegal. Diketahui, kebakaran Orange Karaoke terjadi sejak sekitar Pukul 08.10 WIB dan baru berhasil dipadamkan petugas gabungan sekitar pukul 11.15 WIB. (15/01/2024)

Tim siaga bencana Pangkalan TNI AL Tegal yang di pimpin PgS. Pasops Lanal Tegal Lettu Laut (P) Aji Guntur dan dua puluh anggotanya bersama petugas pemadam kebakaran dan tim gabungan berhasil mengevakuasi seluruh korban baik luka maupun tewas yang terjebak di dalam gedung.

Selanjutnya korban dibawa menuju RSUD Kardinah Kota Tegal. Penanganan korban juga melibatkan tim kesehatan dari BP Jala Medika Lanal Tegal.

Dalam kejadian kebakaran ini dilaporkan enam orang tewas disinyalir akibat mengalami sesak nafas dan kekurangan oksigen. Hingga saat ini lokasi terjadinya kebakaran masih diberi Police Line dan di jaga petugas.