TINGKATKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL KEPI GERCAR LAKUKAN KOMSOS

OKEBUNG|
Dalam rangka menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, para Babinsa gencar melaksanakan anjangsana sekaligus komunikasi sosial dengan masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Pos Ramil Assue Koramil 1707-07/Kepi jajaran Kodim 1707/Merauke Koptu Pulyono melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial dengan keluarga Mama Maria Kaibu yang merupakan masyarakat Kampung Hafo Distrik Assue Kabupaten Mappi. Jum’at (11/11/22).

Babinsa Koptu Pulyono menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan terus dilakukannya guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya guna mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai aparat teritorial.

“Kedatangan saya dirumah Mama Maria Kaibu tersebut selain menanyakan tentang kondisi kesehatan bersama keluarganya juga membagikan makanan ringan kepada anak-anak dengan harapan kita selaku Babinsa juga bisa dekat dengan mereka”. ungkap Babinsa Koptu Pulyono.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Pulyono juga mengajak kepada keluarga Mama Maria Kaibu untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara menjaga pola makan, menjaga kebersihan baik didalam rumah maupun dilingkungan sekitar dan apabila badan terasa tidak enak, demam dan sebagainya segera memeriksakan diri atau berobat ke Puskesmas terdekat.