Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Kauseri Agama

Marinir, TNI AL20 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembinaan rohani di Kelas Lapangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (18/01/2023)

Kegiatan kauseri agama yang dilaksanakan secara rutin oleh seluruh prajurit Yonif 3 Marinir yang beragama islam tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, untuk materi kali ini membahas tentang cara mengisi nikmat umur agar meraih husnul khotimah yang disampaikan oleh Serka Marinir Abdul Jalal.

Dalam kesempatan kali ini, Serka Marinir Abdul Jalal menyampaikan bahwa ada beberapa cara agar kita dapat meraih husnul khotimah dengan nikmat umur yang diberikan Allah SWT diantaranya dengan berdzikir dan beribadah, bersedekah semampunya, membaca Al Qur’an walau hanya satu ayat, melaksanakan Qiyamul Llil untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan masih banyak lagi cara bagi kita untuk mengisi nikmat umur agar meraih khusnul khotimah.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan kauseri tersebut rutin digelar dalam rangka pembinaan rohani prajurit Yonif 3 Marinir yang beragama Islam, semoga dengan rutinnya kegiatan tersebut seluruh prajurit Yonif 3 Marinir memiliki iman yang semakin tebal dan selalu ingat kepada sang pencipta Allah SWT.