Tingkatkan Kebugaran, Dankormar dan Pejabat Utama Korps Marinir Olahraga Bersama Perwira Pasmar 1

Marinir, TNI AL1013 Dilihat

OKEBUNG|
Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto melaksanakan olahraga bersama seluruh perwira Pasmar 1, bertempat di Mako Pasmar 1 Marunda, Cilincing, Jakarta Utara,Jum’at (06/01/2023).

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam SKJ 88, kemudian dilanjutkan dengan jalan bersama mengelilingi Mako Pasmar 1 sekaligus meninjau sarana prasarana yang ada di Mako Pasmar 1.

Sesampai di finish, kegiatan dilanjutkan dengan penanamam pohon mangga yang merupakan program penghijauan Pasmar 1 oleh Dankormar beserta Pejabat Utama Korps Marinir.

“Kebanggaan marinir itu timbul dari kinerja dan keberhasilan tugas, keberhasilan tugas ditentukan dari kualitas prajuritnya, olahraga merupakan salah satu cara untuk membina kualitas prajurit, dan kemampuan perorangan harus dilatih, rohnya marinir ada pada latihan, tanpa latihan tidak akan bisa dicapai kesiapan tempur.” Tegas Dankormar.

Tujuan dilaksanakannya olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran tubuh yang diharapkan serta untuk menjadikan ajang refreshing dan hiburan, guna memupuk kekompakan para Perwira di lingkungan Pasmar 1.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Pejabat Utama Korps Marinir, serta Dankolak Kormar.