Tingkatkan Kepedulian Masyarakat Papua, Satgas Yonif R 303 Kostrad Gelar Pengobatan dan Bagikan Sembako Gratis

Kostrad840 Dilihat

OKEBUNG|
Satuan tugas oraganik Papua, Yonif Raider 303/SSM Melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan pengobatan gratis terhadap masyarakat Ilaga. Jumat (11/11/2022).

Pos Koramil Eromaga, sebagai salah satu pos dari satuan tugas organik papua yang berada di wilayah Ilaga, Kab. Puncak, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang berupa memberikan Sembako serta pengobatan gratis terhadap masyarakat Papua terkhususnya di wilayah ilaga

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok bagi satuan yang melaksanakan penugasan di wilayah Papua , yang bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat Papua yang khususnya berada di sekitaran wilayah Ilaga

Pos Eromaga yang dipimpin oleh Lettu Inf Ibrahim Bagus Pratama menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh pos Eromaga guna mendekatkan diri dengan masyarakat Ilaga dan merupakan tugas pokok dari Satgas satuan Organik Yonif Raider 303 Kostrad.

Pada kesempatan ini juga Wambo Murib (58 thn) selah satu dari masyarakat juga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran TNI di Eromaga.

“Terimakasih kepada para bapak tentara karena telah memberikan pengobatan gratis dan sembako kepada kami semoga kedepannya dapan terjalin silaturahmi yang baik kepad abapak tentara dan masyarakat disini,” ungkap Wambo. (Penkostrad).