Tingkatkan Kepedulian, Wadan Kodiklatal Briefing Kasatker Jajaran Kodiklatal

TNI AL714 Dilihat

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 08 Januari 2024,

Dalam rangka meningkatkan kepedulian, Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menyampaikan briefing kepada para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) di jajaran Kodiklatal. Pengarahan yang berlangsung di Mock Up KRI Mako Kodiklatal diikuti Kapokgadik Brigjen TNI Marinir Sarjito, para Direktur, Dankodik, dan para Danpuslat Kodiklatal. Bumimoro Surabaya, Senin, (08/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Wadan Kodiklatal memberikan sejumlah penekanan, diantaranya agar Denmako Kodiklatal melaksanakan peraturan jaga sesuai ketentuan.Selanjutnya seluruh Kasatker melaksanakan perintah Komandan Kodiklatal dengan cepat dan responsif, serta meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Wadan juga mengingatkan kembali tentang tugas dan tanggung jawab satker, salah satunya berkaitan dengan pendidikan dan personel agar pengawasan dilaksanakan oleh Ditum dan Pam dengan terjun ke bawah untuk menyamakan persepsi.

Selain itu, Surat Edaran untuk Puslatmar sebagai pembina latihan menembak dan Puslatopsla bertanggung jawab melaksanakan pembersihan kolam renang, Satdik -Satdik agar di cek para Direktur untuk perkembangan dan kemajuan pendidikan, barang-barang yang tidak terpakai agar dilaporkan Komandan, yang masih bagus dimanfaatkan Satker lain, serta kebersihan sekitar Lapangan Laut Maluku, dan Mess Kelud agar diperhatikan Dandenmako Kodiklatal,

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal