Tingkatkan Peran Apkowil Babinsa Koramil 06/Kp Dalam Komsos Diwilayah Binaan

PARIAMAN|
Babinsa Koramil 06/Kp Dalam Sertu Kusnaifi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) dengan warga binaan bertempat Nagari kudu Ganting Barat korong Talau Ateh, Senin (15/01/2024).

Kegiatan Komsos yang di laksanakan Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Tujuan Komunikasi sosial agar terjalin interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya.

Hal tersebut dilakukan Sertu Kusnaifi untuk menumbuhkan rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat terutama warga binaan baibinsa.

Dalam kesempatan lain Babinsa mengharapkan pada saat sekarang di masa kampanye Pilpres Ta 2024 jangan sampai terjadi gesekan antar sesama warga yang akan dapat merugikan baik fisik dan harta benda cuma karena beda pilihanan dan beda prinsip “ujarnya”

Walaupun demikian tetap jaga kekompakan dan kebersamaan dalam setiap kegiatan tapi pada dasarnya semua untuk kemajuan bersa menuju Indonesia yang maju dan modern.

Mengakhiri komsos baibinsa berpendapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat agar semua kejadian yang timbul dan berkembang di wilayah binaan dapat di atasi secara bersama-sama bertingkat dan berkelanjutan.

.