Tingkatkan Profesionalisme, Pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo Laksanakan LPD Renang

Marinir, TNI AL476 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar ( Malang ) Mengasah kemampuan Pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I TA. 2024 dengan materi renang di Kolam Renang Pakisaji Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jumat (19/01/2024 ).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW. I TA. 2024 yang diikuti oleh seluruh anggota sehingga dapat melatih kecepatan,kemampuan serta ketahanan renang dengan waktu dan jarak yang telah ditentukan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan renang diawali dengan pengecekan personel, pembagian gelombang, senam peregangan dan pemanasan dilanjutkan pelaksanaan berenang.

Disela- sela kegiatan Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir ( Danpslatpurmar ) 4 Purboyo Mayor Marinir Bangkit Budi Setyawan, S.I.P., M. Tr. Opsla menyampaikan, “Latihan Perorangan Dasar materi renang ini dilaksanakan secara bertahap, berlanjut dan terencana sesuai dengan program yang sudah disiapkan Staf Operasi, bertujuan untuk mempertajam dan memperkuat insting tempur,sehingga seluruh prajurit siap menghadapi tugas tugas pokok yang diberikan oleh satuan atas,” tegasnya.