TINGKATKAN PROFESIONALISME, SESKOAL ADAKAN PELATIHAN CERTIFIED TRAINING MANAGEMENT PROFESSIONEL (CTMP)

TNI AL375 Dilihat

OKEBUNG|
Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., yang diwakili oleh Kepala Koordinator Dosen (Kakordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., membuka Pelatihan Certified Training Management Professionel (CTMP) bertempat di kelas B, Gedung R.E. Martadinata, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selasa (14/03/23).

Pelatihan (CTMP) ini terselenggara atas kerja sama antara Seskoal dengan PT Menara Kadin Indonesia sebagai salah satu lembaga yang diberikan kewenangan untuk menyelenggarakan pelatihan dibidang (CTMP) dipimpin langsung oleh Bapak Ir. Syahmuharnis, MBA dan Ibu Yulia Erfeni, S.E., M.M beserta staf bertujuan untuk meningkatkan Kapasitas dan Kapabilitas serta menambah pengetahuan para Peserta Pelatihan dan akan membentuk sumber daya manusia yang profesional dan berkinerja Tinggi.

Danseskoal dalam amanatnya mengatakan tujuan pelatihan ini diselaraskan dengan kebutuhan para peserta pelatihan agar dapat merencanakan dan mengaplikasikan strategi sumber daya manusia profesional dihadapkan Isu-isu Strategis, sumber daya manusia dengan pendekatan kekinian dan adaptif terhadap perubahan lingkungan strategis, sumber daya manusia yang Dinamis.

Adapun penekanan dari Danseskoal Pertama : Manfaatkan waktu pelatihan dengan sebaik-baiknya. Kedua : Laksanakan pelatihan ini dengna ikhlas, Komitmen, Konsisten, Disiplin dan Fokus sebagai bagian dan wujud nyata tanggung jawab membangun Profesional modern tangguh menuju Jales Veva Jayamahe.