Tingkatkan Silahturahmi, Perwira Yonif 5 Marinir Anjangsana Ke Rumah Prajuritnya

Marinir, TNI AL20 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga kekompakan dan meningkatkan silaturahmi pimpinan dengan keluarga prajurit, Perwira Yonif 5 Marinir melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya di wilayah Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (23/01/2023).

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar keluarga besar Batalyon Infanteri 5 Marinir, adapun Perwira Yonif 5 Marinir yang melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya yaitu Letda Marinir Sandy Adi Pratama berkunjung ke rumah Sertu Marinir Wahyudi, Letda Marinir Dimas Alda Putra berkunjung ke rumah Kopka Marinir Suratman dan Letda Marinir Ratman berkunjung ke rumah Koptu Marinir Mulyadi.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana tersebut selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian Satuan terhadap keluarga prajurit, juga merupakan kegiatan yang rutin dan wajib dilaksanakan oleh seluruh Perwira Yonif 5 Mar sebagai sarana mengenal lebih dekat keluarga prajurit di luar jam dinas sehingga ikatan kekeluargaan akan terjalin lebih maksimal, karena  seorang pemimpin bisa bertatap muka dan mengetahui langsung kehidupan sosial prajuritnya.