TINGKATKAN SINERGITAS DAN KERJASAMA, BABINSA SERDA JA PURBA KOMSOS DENGAN PERANGKAT KELURAHAN TANJUNG SARI

MEDAN SELAYANG|
Babinsa Kelurahan Tanjung Sari dari Koramil 07/Medan Tuntungan Kodim 0201/Medan Serda JA Purba melaksanakan anjangsana bersama Perangkat Kelurahan.
Tanjung Sari di Jalan Pasar l No 4 Tj Sari Kecamatan Medan Selayang,

Kegiatan komsos dilakukan sebagai ajang silaturahmi bersama perangkat kelurahan, dimana hal tersebut bertujuan untuk saling bertatap muka sekali gus untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerja sama yang lebih baik dalam menunjang tugas tugas kewilayahan kedepan. Selasa (20-02-2024)

Kegiatan Anjangsana yang dilakukan oleh Serda J A Purba ini merupakan agenda rutinitas aparat Komando Kewilayahan, dimana kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat hubungan tali silaturahmi antara Aparat Teritorial yakni sebagai Babinsa dengan Aparat Kelurahan binaannya, agar semakin terjalin hubungan harmonis yang baik dengan cara berkomunikasi Sosial.

Dalam melaksanakan anjangsana dengan Perangkat Kelurahan, selain mempererat tali silaturahmi babinsa juga memiliki tujuan lain yaitu guna mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di setiap lingkungan yg ada di wilayah binaannya.
selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan Perangkat Kelurahan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, baik itu kondisi keamanan dan ketertiban lingkungan yg ada di wilayah binaan. mulai dari setiap kegiatan yg ada di wilayah maupun kendala kendala yang terjadi di wilayah binaan untuk bisa dicarikan solusi atau jalan pemecahannya,” Ujar Serda JA Purba.