Tingkatkan Soliditas dan Jaga Kebugaran Tubuh, Keluarga Besar Yonmarhanlan XI Merauke Laksanakan Olahraga Bersama

Marinir, TNI AL156 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Merauke).
Dalam rangka meningkatkan soliditas dan menjaga kebugaran tubuh, Prajurit dan Jalasenastri Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Merauke melaksanakan olahraga bersama bertempat di Mako Yonmarhanlan XI, JI. Trans Iran Wasur, Leproseri, Rimba Jaya, Kab. Merauke, Papua Selatan. Jumat (19/04/2024).

Kegiatan yang juga diikuti Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Merauke Mayor Marinir Deni Kusmana dan Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Dita Deni Kusmana tersebut diawali dengan Senam SKJ 88 dilanjutkan melaksanakan jalan sehat di dalam Kesatrian Yonmarhanlan XI dan dirangkai dengan kegiatan arisan Jalasenastri.

Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Deni Kusmana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu juga sebagai upaya mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan sebagai keluarga besar Yonmarhanlan XI.

Oplus_0

“Dengan berolahraga secara teratur dan hati yang gembira, maka tubuh akan selalu sehat. Sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Dita Deny Kusmana menyampaikan ucapan terima kasih untuk semangat dan antusias ibu-ibu Jalasenastri yang sudah meluangkan waktu memeriahkan acara tersebut.