Tingkatkan Soliditas, Perwira Brigif 2 Marinir Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo

Marinir, TNI AL219 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan soliditas, Perwira Brigif 2 Marinir menghadiri Tasyakuran Hari Jadi ke-165 Kabupaten Sidoarjo di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (30/01/2024) malam.

Perwira Brigif 2 Marinir tersebut yaitu Danyonif 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono yang mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto dan Dankima Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin yang mewakili Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono.

Malam Tasyakuran yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H. tersebut juga dihadiri Ketua DPRD 1 Sidoarjo H. Usman, M.M.Kes Komandan Kodim Sidoarjo 0816 Letkol Inf. Guntung Dwi P. Kaspolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut H. Subandi, S.H. menyampaikan bahwa malam tasyakuran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi ke-165 Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan dilaksanakannya malam tasyakuran ini semoga masyarakat Kabupaten Sidoarjo dapat melewati segala tantangan yang dihadapi dengan baik dan penuh percaya diri sesuai dengan tugas pokok masing-masing serta menjadi Kabupaten Sidoarjo yang dapat mewujudkan keadilan,” pungkas Wakil Bupati Sidoarjo.