Tingkatkan Soliditas, PJU Kodam Jaya Tanding Lawan PSSI All Stars

Kodam Jaya247 Dilihat

Kodam Jaya_Jakarta Selatan. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama PJU Kodam Jaya Silaturahmi Sepak bola dengan PSSI All Stars di Stadion Gagak Hitam Yonarhanud 10/ABC Bintaro. Selasa (30/1/2024).

Sepak bola yang diikuti oleh Pangdam Jaya bersama Pejabat Utama Kodam Jaya dan PSSI All Stars diantaranya yang hadir Rully Nere, Ashari Rangkuti, Rico Ceper dan kawan-kawan ini merupakan ajang Silaturahmi untuk meningkatkan kebugaran dan menjaga stamina agar tetap sehat.

Pangdam Jaya yang menempati posisi Striker menyajikan akselerasi olah bola yang sangat piawai. Pertandingan berlangsung dengan riang gembira dan sampai berakhirnya waktu, pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk Tim PSSI All Stars.

Adapun tujuan utama dalam kegiatan sepakbola bersama ini adalah dalam rangka menjaga kesehatan prajurit. Serta upaya meningkatkan soliditas dan kerjasama antar satuan, menjalin komunikasi serta kebersamaan dan silaturahmi dengan PSSI All Stars dalam rangka peningkatan kinerja tugas-tugas Kodam Jaya kedepan.

Diakhir kegiatan Pangdam Jaya menuliskan Pesan dan Kesan, “Jadilah Prajurit Arhanud Sejati yang selalu mampu berbuat yang terbaik pada setiap tugas yang diberikan”.

“Jadikanlah setiap tugas sebagai Ajang untuk melakukan yang terbaik, Pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI”, tambahnya.

(Sumber Pendam Jaya)