TK Hang Tuah 14 Malang, Outing Class di Lanud Abdul Rahman Saleh

TNI AL77 Dilihat

TK Hang Tuah 14 Malang, Outing Class di Lanud Abdul
Rahman Saleh

Malang, (02/03).

Taman Kanak-kanak TK Hang Tuah 14 yang beralamat di Jl. Menari 14 Malang mengunjungi Pangkalan Udara/ Lanud Abdul Rahman Saleh Malang dalam rangka outing clas yang berlangsung Jum’at, (01/03/24) diikuti oleh TK A. 47 siswa dan TK B . 51 siswa.

Kasatdik TK Hang Tuah 14 Sri Ngatmiatun, S.Pd sengaja melakukan outing clas untuk siswa TK A dan TK B dengan tujuan mengenal kepada siswanya tentang alat
transportasi udara secara real sehingga anak didik
mengerti tentang bahan, kegunaan, manfaat alat
trasportasi tersebut dengan sasaran
pengenalan pesawat Hercules,
pengenalan pesawat Cassa dan pengenalan pemakaian baju pilot TNI AU.

Dalam kunjungan tersebut, para siswa didampingi oleh Kapeng Perwakilan Malang Yayuk Sukemi,SE, Bendahara Didin Eko Wulandari, SS,
Kasatdik Sri Ngatmiatun,S.Pd serta 6 guru kelas yang kesehariannya selalu bersama siswanya dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM).

Seluruh siswa TK A dan TK B bersama Kasatdik TK Hang Tuah 14 dan para guru pendamping lainnya diberikan wawasan tentang keberadaan Pangkalan Udara ( Lanud) Abdul Rahman Saleh beserta beberapa pesawat udara milik TNI AU.

Para siswa dari TK Hang Tuah 14 sangat antusias dan senang dapat berkunjung ke Lanud Abdul Rahman Saleh Malang, karena kesempatan ini tidak bakal terulang lagi dan ini sangat bermanfaat terhadap siswa dalam mengenalkan keberadaan TNI AU di kota Malang. Kedepannya mungkin mereka dapat memilih / memiliki cita-cita untuk menjadi anggota TNI AD, TNI AL , TNI AU ataupun Polisi (yht/dar)