TK Hang Tuah Dumai Bagikan Takjil Dalam “Ramadhan Berkah Hang Tuah Berbagi “

TNI AL183 Dilihat

Dumai, (29/03).
Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya berbagi dengan cara melaksanakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Hal ini , Pangkalan TNI AL Dumai (Lanal Dumai) bersama TK Hang Tuah Dumai melaksanakan pembagian ta’jil sore hari menjelang waktu buka puasa kepada masyarakat dan pengendara becak bertempat di depan monumen KRI Dumai Jl.Sultan Syarif Kasim Dumai pekan ini.

Ketua Pengurus Perwakilan Dumai Yayasan Hang Tuah Iramayani, S.Sos bersama Kasatdik TK Hang Tuah Dumai Siti Rafiah. S.Pd. AUD terjun langsung dalam pembagian takjil dalam rangka “Ramadhan Berkah Hang Tuah Berbagi ” dilaksanakan berkolaborasi dari Lanal Dumai, Yayasan Hang Tuah Perwakilan Dumai dengan melibatkan : satker-satker dilingkungan Lanal Dumai, Bintara dan Tamtama Remaja, siswa TK Hang Tuah Dumai, guru dan wali murid.

Kegiatan pembagian Takjil tersebut “Sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat atau pengendara yang lewat dijalan tersebut di bulan Suci Ramadhan ini dan khususnya dalam membentuk karakter siswa TK Hang Tuah Dumai”, imbuh Kapeng.

Adapun jumlah takjil yang di bagikan terdiri dari Siomay 150 bungkus, mie goreng 200 bungkus, bubur candil 100 bungkus, kue ba’pau pandan 100 bungkus, nasi kotak 50 bungkus, cendol dawet 150 gelas, es jeruk 150 gelas, kue kotak 100 bungkus (bantuan wali murid), nasi KFC 25 bungkus, bihun goreng 100 bungkus yang kesemuanya bahan takjil tersebut merupakan sumbangan dari satker-satker Lanal Dumai, Yayasan Hang Tuah dan wali / orang tua siswa(yht/dar).