TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Pasang Keramik Mushola

Bantul – Meskipun cuaca kurang bagus sering hujan, anggota Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul tetap semangat melaksanakan kegiatan pembangunan fisik infrastruktur. Sasaran perehaban tempat ibadah, Musholla Al Hidayah DI Dusun Karang Asem Rt 03 Kal, Muntuk, Kap, Dlingo dengan kondisi awal Mushola belum memiliki tempat Wudhu terus dikerjakan oleh anggota Satgas bersama warga sekitar.

Proses perehaban Mushola dari mulai awal hingga selesai nantinya tetap akan melibatkan masyarakat setempat. Hal ini bertujuan untuk memupuk semangat gotong royong dan dapat meningkatkan persatuan sehingga menggugah kepedulian maupun tanggung jawab masyarakat terhadap lingkungannya.

Sertu Drajat anggota Satgas yang ada di lokasi mengatakan kegiatan ini termasuk salah satu program TMMD, membangun atau memperbaiki Mushola yang rusak bertujuan agar menjadikan sarana tempat ibadah bisa nyaman digunakan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan keagamaan. “Saat ini perehaban yang dilakukan pembangunan sarana tempat wudhu dan mck.”ujarnya.

“Pekerjaan akan kami maksimalkan, mulai dari bahan yang tersedia akan dipasang. Apalagi sebentar lagi bulan Puasa Ramadhan, target pekerjaan harus selesai sehingga musholla bisa nyaman digunakan masyarakat khususnya warga Dusun karang Asem untuk beribadah maupun kegiatan keagamaan.” pungkasnya.