TNI AD Peduli, Koramil 05/KJ Laksanakan Bakti Sosial di Pasar Tradisional Untuk Warga Kurang Mampu

Kodam Jaya235 Dilihat

Kodam Jaya — Jakarta Barat — Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB melalui personil Babinsa Serka Yusuf Iskandar menggelar kegiatan Bakti Sosial di Pasar Tradisional Jln Musyawarah RT 005 /013 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, Bakti sosial diisi pemberian paket sembako buat warga tidak mampu dalam rangka ” Rabu Berkah”.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI, khususnya Koramil 05/KJ terhadap warga yang kurang mampu yang ada di lingkungan diantaranya, tukang Ojek Online, PPSU, Pedagang, serta warga lingkungan Kel Kebon Jeruk. Rabu (17/01/2024)

Menurut Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko kegiatan ini bentuk kepedulian diwujudkan dalam bentuk pemberian paket sembako untuk membantu warga terutama warga tidak mampu, paket sembako yang diberikan berupa Beras : 1 Kg
Gula Pasir : 1 Kg, dan Mie Instan : 5 Pics.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban perekonomian warga baik secara moril maupun psikis dan mudah-mudahan penyaluran paket sembako ini diharapkan tepat sasaran.

Kegiatan bakti sosial di berikan langsung secara door to door dengan dihadiri pula petugas Satpol PP Kel Kebon Jeruk Sumeri
Ketua RT 005/013, Tokoh Masyarakat Ilham
dan warga setempat Komeng. (Pendim 0503/JB)