TNI AD Peduli,Danrem 052/Wkr Beri Bantuan di Rumah Yatim Laskar Langit

Kodam Jaya1027 Dilihat

TANGGERANG|
Seluruh prajurit TNI AD dimanapun berada dan bertugas selalu mengatasi kesulitan masyarakat dan membantu kesusahan masyarakat.Hal tersebut dilakukan sudah sejak dahulu dan hingga saat ini terus digalakkan oleh Panglima TNI dan Kasad agar prajurit TNI AD tetap membantu masyarakat.

Seperti yang dilakukan Danrem 052/Wkr,Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos.,M.M,dalam kegiatan Program Jumat Berkah ini.Atas kepeduliannya Danrem beserta jajaran selalu membantu masyarakat.Kali Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos.,M.M
berbagi bantuan sosial dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu yang berada di Rumah Yatim Laskar Langit.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos.,M.M. bertempat Jl. Rawa bebek 1 No 22 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Jumat (26/1/2024)

Kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian Komandan Korem 052/Wkr terhadap anak- anak Yatim Piatu yang ada di wilayah binaanya untuk memberikan bantuan dan memberikan motivasi kepada anak -anak yatim-piatu.

Danrem 052/Wkr dalam sambutannya menyampaikan, saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan anak -anak yang berada di Rumah Yatim Laskar Langit.

” Ini merupakan program Korem 052/Wkr yang selalu dilaksanakan secara rutin tiap hari Jumat di seluruh wilayah jajaran dan saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menambah motivasi bagi para anak yatim di Yayasan Laskar Langit,ā€¯ungkap Danrem.

Masih kata Danrem,semoga kegiatan kami ini dapat terus berlanjut dan kita terus semangat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Danrem juga berpesan kepada anak-anak yang berada di Yayasan Laskar Langit untuk senantiasa rajin dan disiplin belajar dan berdoa untuk mengejar cita- cita. dan kepada teman- teman harus saling menghargai dan menghormati, “tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya, Ny.Henny Putranto Gatot, Kasiter Korem 052/WKR Kolonel Arm Mulyadi. SIP,Danramil 02/Pjr Mayor Kav Wahyuansyah N.H S.sos,Ketua Persit KCK Ranting Penjaringan Ibu Irma Wahyuansyah, Pasi Wanwil Korem 052/WKR Kapten Inf Asep. Rusmawan,Pasi Komsos Korem 052/WKR Kapten Kav Sahrul,Pasiter Kodim 0502/JU Kapten Inf Rahmat

Sumber penrem52