TNI AL DAN MASYARAKAT GOTONG ROYONG BANGUN AKSES JALAN DI NABIRE

TNI AL804 Dilihat

Jalesveva Jayamahe,
Jakarta, 09 Januari 2024—Sebagai salah satu wujud pengabdian masyarakat, Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nabire bergotong royong dengan masyarakat membangun akses jalan Kaleb Waray di Kampung Labani, Teluk Kimi Samabusa, Nabire, Papua Tengah, Selasa (09/01).

Pembangunan jalan sepanjang 200 meter ini direncanakan memakan waktu pengerjaan selama 2 minggu yang bertujuan agar masyarakat Kampung Labani dan sekitarnya mendapatkan akses infrastruktur yang lebih baik guna mempermudah kegiatan sosial masyarakat sehari-hari.

Komandan Lanal Nabire, Letkol Laut (P) Pius Herdasa Krisna Murti menyampaikan semoga kehadiran prajurit Lanal Nabire ditengah-tengah masyarakat dapat selalu menjadi contoh dalam usaha usaha untuk mengatasi serta membantu kesulitan rakyat disekelilingnya sebagaimana tercantum dalam 8 Wajib TNI.

Pembangun akses jalan Kaleb Waray di Kampung Labani ini selaras dengan yang disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali bahwa TNI AL akan senantiasa menjadi pelopor maupun contoh bagi masyarakat sekitar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan selalu memberi manfaat bagi rakyat, sebagai wujud TNI senantiasa bersama rakyat dan dicintai rakyat.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.