Tongkat Komando Koarmada II Resmi Diserah Terimakan, Danlantamal V Hadiri Sertijab Pangkoarmada II

TNI AL227 Dilihat

SURABAYA|
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., beserta Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Heny Joni Sulistiawan menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada II di Dermaga Ujung Koarmada II Surabaya. Rabu (06/03/2024)

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M. M., Pangkoarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S. E., M. M., CHRMP., diserah terimakan kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M. Tr. Opsla.

Pangkoarmada RI dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses yang saling berkesinambungan dalam hal pembinaan personel dan organisasi. Pergantian pejabat bertujuan untuk mendinamiskan lingkungan kerja yang terus bergerak adaptif, guna menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Saya ucapkan selamat kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M. Tr. Opsla., atas jabatan yang baru, saya yakin dengan latar belakang penugasan, pengalaman kerja dan bekal kompetensi, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dan pada kesempatan ini pula, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S. E., M. M., CHRMP., atas dedikasi dan karya nyata yang ditunjukkan selama mengemban tugas sebagai Pangkoarmada II,” ujarnya

Hadir dalam upacara tersebut
Dankodiklatal, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Dankoopskasel Koarmada RI, Pangkoarmada III, Danpasmar 2, Kaskogartap III Sby, Danpuskopaska, Para Danlantamal Jajaran Koarmada II, Para Danlanal jajaran Koarmada II serta Forkopimda Prov. Jatim.