Trisula Juara Cabang Terjun Porprov Jabar 2022

Kodam Brawijaya437 Dilihat

OKEBUNG|
Peterjun terbaik Denpandu Taikam Brigif Para Raider 18 Kostrad kembali berhasil mengukir prestasi gemilang dengan tampil meyakinkan menjadi jawara pada kejuaraan Porprov XIV Jabar yang digelar mulai tanggal 9-17 November 2022 di Bandara Nusariwu, Cijulang, Pangandaran. Kamis (17/11/2022).

Berlomba di cabang olahraga terjun payung nomor Formation Skydiving (FS) mewakili Kontingen Kabupaten Pangandaran, Prajurit berprestasi ini berhasil meraih medali emas, hal ini menunjukan bahwa Brigif Para Raider 18 Kostrad terus konsisten dalam melahirkan atlet-atlet untuk mengharumkan nama Satuan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Demikian disampaikan oleh Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E, Danbrigif Para Raider 18/Trisula dalam keterangan tertulisnya.

Dilanjutkan Danbrigif bahwa satuan terus mendorong prajurit peterjun terbaiknya antara lain Serma Surya Darma S, Kopda Mei Chandra Marbun Putra, Praka Hendra Tri G. P dan Praka Salam Sofyan Mewal dari awal penyiapan sebelum kejuaraan agar dapat tampil maksimal dalam berlaga di event Porprov XIV Jabar kali ini.

Ditemui usai penyerahan medali pemenang, Serma Surya Darma S menyampaikan bahwa prestasi yang ia raih bersama tim merupakan hasil wujud kerja keras selama ini dan dengan didorong dari satuan yang terus memacu prajuritnya untuk berprestasi.

Dengan prestasi yang diraih kali ini membuka lebar harapan untuk prajurit peterjun Denpandu Taikam Brigif Para Raider 18/Trisula berlaga di ajang lebih tinggi lagi yakni Pra PON 2023 dan PON 2024. (Penkostrad).