TUGAS KERJA KE SURABAYA, PANGLIMA KOLINLAMIL TINJAU UNSUR KRI SATLINLAMIL 2

TNI AL725 Dilihat

OKEBUNG|
Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi melaksanakan tugas kerja ke Surabaya dalam rangka meninjau langsung unsur-unsur KRI jajaran Satuan Lintas Laut Militer 2 yang tengah sandar di Dermaga Koarmada II, Ujung Surabaya, Senin (21/11). Unsur–unsur yang yang ditinjau oleh Panglima Kolinlamil diantaranya KRI Teluk Calang-524, KRI Teluk Manado-537, KRI Teluk Parigi-539 dan KRI Teluk Lampung-540.

Kegiatan ini sebagai bagian dari pembinaan personel fungsi komando dan sekaligus secara langsung untuk melihat kondisi secara riil personel, kesiapan alutsista dan fasilitas yang ada guna mendukung tugas-tugas Kolinlamil ke depan.

Inspeksi Panglima Kolinlamil ke unsur KRI diawali dari KRI Teluk Calang-524 dan berturut-turut meninjau KRI Teluk Manado-537, KRI Teluk Parigi-539 dan KRI Teluk Lampung-540. Secara keseluruhan Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa seluruh anggota KRI untuk selalu merawat serta menjaga kebersihan seluruh bagian-bagian kapal khususnya dapur agar terhindar dari penyakit, laksanakan fumigasi untuk menghilangkan serangga yang ada di kapal, kemudian tidak lupa untuk menyediakan peralatan bahari dan komaliwan yang layak guna mendukung kelengkapan peralatan yang ada di kapal.

Di luar kondisi teknis KRI, Panglima Kolinlamil dengan tegas menyampaikan instruksinya kepada Komandan KRI TCL-524, KRI TMO-537, KRI TGI-539 dan KRI TLP-540, sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa prajurit TNI AL harus selalu meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi serta tidak lupa selalu melakukan pembinaan personel kepada anak buah guna keberhasilan tugas Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#tnialrumahpancasila
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy