Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Sertu Abdullah Babinsa Koramil 05/Idr Ajak Warga Membersihkan Lingkungan

Kodam IM15 Dilihat

OKE BUNG|

Aceh Timur – Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Abdullah bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong Royong membersihkan jalan dan parit di Desa Gampong Jawa Kecamatan, Idi Rayeuk Kabupaten, Aceh Timur Rabu (11/01/2023).

Sertu Abdullah sebagai Babinsa harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warga serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan masyarakat, seperti hal yang dilaksanakan saat ini dengan melakukan gotong royong membersihkan semak belukar dan parit yang terlihat kotor dan kumuh.

“kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Gampong Jawa Kecamatan Idi Rayeuk,” Ujar Sertu Abdullah.

Lebih lanjut, gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,

Sementara itu, Kepala Desa Gampong Jawa An. M. Nasir dan warga desa menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi, saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti gotong royong dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan, ini merupakan kegiatan yang positif sehingga semangat gotong royong dan kebersamaan akan terus terpupuk.